Rabu, 22 Desember 2010

keikhlasan........

Ikhlas, menjadi salah satu poin penting bagi siapapun yang hidup di dunia ini.
Ga bisa dipungkiri, sebagai manusia, aku pasti punya ego yang tinggi. Aku punya cita-cita, harapan dan impian dalam berbagai hal yang ga akan bisa ditutup-tutupi. Namun, yang harus selalu diingat, di balik semua mimpi dan usaha, masih ada Allah yang sudah menentukan jalan yang terbaik untukku.
Terkadang, aku pernah berpikiran klo aku ga mampu saat aku ga bisa menggapai mimpi itu, padahal aku sudah berusaha. Padahal, apapun hasil dari segala impian itu kita jangan pernah berpikiran jelek. Aku harus bisa positive thinking dan ikhlas, dengan begitu aku insyaAllah bisa menerima semuanya. Semaksimal apapun usahaku untuk meraih mimpi itu, tapi tidak berhasil meraihnya, bukan karena aku bodoh. Mungkin karena Allah menetapkan bahwa mimpi aku itu kurang baik dan bukanlah yang benar-benar aku butuhkan untuk kesuksesan hidup ku selanjutnya. :)
Kenali perasaanmu.. Jika negatif switch segera dengan perasaan positif. Hidup akan menjadi lebih mudah dan indah bila dimulai dengan perasaan yang positif.. -Srie Ashar
Jadi, be a patient and positive thinking. Saat Allah menetapkan jalan kita tidak sesuai dengan impian kita, jalani aja dengan ikhlas… Insya Allah, hasil yang didapat pun akan lebih maksimal dari yang kita kira :)  Amiiin..
Positive thinking will let you do everything better than negative thinking will.. – Ziglar
Ayoooo, semangat semangat S E M A N G A T ! ! :mrgreen:
Jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar